Romahurmuziy/net
Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

Madura Expose. Ketua KPK Agus Rahardjo membenarkan adanya operasi tangkap tangan di Surabaya. Saat dikonfirmasi apakah Ketum PPP Romahurmuziy yang ditangkap KPK, Agus tidak membantahnya.

“Betul ada giat (kegiatan-Red) KPK di Jatim,” kata Agus saat dikonfirmasi, Jumat (15/3).

Informasi dihimpun, penangkapan dilakukan pukul 09.00 WIB di kantor Kanwil Kemenag Jatim yang berada di Sidoarjo. Romahurmuziy alias Romi masih menjalani pemeriksaan di Polda Jatim.

Kendati demikian, Agus belum menjelaskan lebih lanjut mengenai perkara yang menjerat Romi tersebut. Namun diduga, penengkapan terkait dengan kasus suap.

“Statusnya akan ditentukan sesuai KUHAP setelah selesai pemeriksaan.  Tunggu konpers lanjutannya di KPK nanti malam/besok pagi,” kata Agus.

kumparan sebelumnya sudah mencoba mengonfirmasi nama Romi ke Ketua DPP PPP Syaifullah Tamliha. Saat dikonfirmasi, Tamliha membenarkan bahwa Romi hari ini berada di Surabaya. Namun, dia mengaku belum mengetahui soal OTT.

“Saya belum tahu mengenai hal itu, tapi saya telepon ajudan Romi, dia mengatakan bahwa  Mas Romi sedang di Surabaya,” kata Tamliha.

Terkait isu nama Romi, kumparan menyambangi ruangan kerja Romi di gedung DPR, tetapi tak ada yang berubah alias tak ada penyegelan. Namun saat dihubungi lewat telepon, nomor Romi sudah mati.

Berita lengkapnya baca….
Ketua Umum PPP Romahurmuziy Ditangkap KPK