MADURAEXPOSE.COM–Kekompakan Kader Partai Gerindra untuk memenangkan pasangan Anies-Sandi di Pilgub DKI Jakarta melawan petahana Ahok-Djarot pada pertarungan Pilkada putaran kedua hari ini menyisakan banyak tantangan tersendiri.

Sejak beberapa hari ini, Ketua Partai Gerindra Pamekasan, Madura, Agus Sujarwadi hingga detik ini masih bertahan di Jakarta.

Bahkan beberapa detik yang lalu, Agus Sujarwadi yang juga bakal maju sebagai Calob Bupati Pamekasan 2018 ini sempat memposting hasil hitung cepat yang ditayangkan oleh telivisi swasta Indsiar.

AS (Agus Sujarwadi) juga membubuhkan status terbarunya yang merilis nama Ruhut Sitompul yang telah menyampaikan selamat untuk pasangan Anies-Sandi dengan perolehan suara (58,63 persen suara) yang sementara ini unggul dari pasangan Ahok-Djarot dengan perolehan suara 41,37 versi gambar yang diunggah Agus Sujarwadi, Ketua Partai Gerindra Pamekasan,Madura, Jawa Timur.

“Tim Ahok ruhut sitompul menyatakan selamat kepada anis sandi,Allahu Akbar…..3×” tulis Agus Sujarwadi, Ketua Gerindra Pamekasan yang membuat postingan terbarunya di Jakarta hari ini, Rabu 19 April 2017.

[Ferry Arbania]