Pilkades desa Poteran, Kec. Talango kisruh. (Chol/MaduraExppose.com)
Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

Sumenep, MaduraExpose.com-

Pilkades desa Poteran, Kec. Talango kisruh. (Chol/MaduraExppose.com)
Pilkades desa Poteran, Kec. Talango kisruh. (Chol/MaduraExppose.com)
Tokoh Pemuda Desa Poteran, Kecamatan Talango, Imam Syafi’i kepada MaduraExpose.com mengungkap keinginan sejumlah tokoh masyarakat di desanya, yang berencana melaporkan Ketua DPRD Sumenep H.Herman Dali Kusuma.

“Sejumlah tokoh berencana melaporkan Pak H.Herman, Ketua DPRD ke BK karena di sinyalir ikut campur dalam proses penghitungan lanjutan di kantor Pemkab. Seperti apa bentuk laporannya belum bisa kami bocorkan sekarang”, ujarnya.

Imam yang kebetulan menjabat sebagai Ketua PMII Sumenep ini menambahkan, keterlibatnnya dalam sengketa Pillkades di desanya itu tidak membawa bendera PMII.

“Ini murni perjuangan saya sebagai anak pribumi Desa Poteran. Bukan memanfaatkan kapasitas saya sebagai ketua PMII”, lanjutnya.

ia juga menyayangkan sejumlah pemberitaan media massa, yang cenderung memojokkan salah satu anggota dewan dari Partai Nasdem berinisial AKS.

“Jadi saya luruskan, Saudara Aks itu turun ke lapangan bukan ikut campur urusan panitia Pilkades. Beliau di minta masyarakat untuk meredam gejolak warga di lapangan. Tolong ini di pahami, mengenai tudingan Ketua Panitia, kami masih mempelajari setatmennya di media”, pungkasnya.

(fer)