Zainal Abidin ditengah-tengah masyarakat Pulau Raas, Sumenep, Madura, Jawa Timur
Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

Sumenep (Maduraexpose.com)- Kehadiran Calon Bupati (Cabup) Zainal Abidin atau biasa dipanggil ZA mendapat sambutan hangat dan penuh kekeluargaan, ibarat seorang anak yang sudah lama merindukan orang tua mereka dengan penuh cinta dan kekeluargaan.

Masyarakat di Pulau Raas menaruh harapan besar terwujudnya perubahan besar yang selama ini dirasa ibarat api jauh dari panggang. Masyarakat menginginkan pembangunan infrastruktur yang layak dan memadai, penerangan listrik yang cukup dan peningkatan ekonomi kerakyatan yang benar-benar nyata.

“Kami ingin hidup layak seperti masyarakat di daratan. Ibarat anak-anak yang terlantar, kami tambatkan harapan besar terwujudnya perubahan nyata dipundak Bapak ZA”, ujar salah satu warga Pulau Raas sambil menyebutkan namanya dengan sebutan Hamba Allah.

Dalam “Ziarah Politik” nya ke Pulau Raas ini, Zainal Abidin didampingi sejumlah relawan dan petinggi parpol pendukung seperti Kiai Baharudin, Ketua DPC PPP Sumenep, KH.Ramdhan Siraj, Mantan Bupati Sumenep dua priode dan sejumlah tokoh penting lainnya.

Untuk diingat, pertarungan Pilkada Sumenep yang dijadwalkan 9 Desember 2015 ini hanya diikuti oleh dua paslon yakni Busyro Karim- Achmad Fauzi dan Zainal Abidin-Dewi Khalifah.

FERRY ARBANIA