Jalan Raya Ketapang-Sampang rusak parah (Dok/MaduraExpose.com)
Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

Sampang (maduraexpose.com) – Akses Jalan Provinsi, Sampang-Ketapang selama ini rusak tanpa ada perbaikan oleh PU Bina Marga cabang Sampang. Alasannya anggaran tidak mencukupi. Perbaikan dalam tahun 2014 hanya tambal sulam saja.

Jalan Raya Ketapang-Sampang rusak parah (Dok/MaduraExpose.com)
Jalan Raya Ketapang-Sampang rusak parah (Dok/MaduraExpose.com)

Pantauan maduraexpose jalan Provinsi mulai dari Sampang-Ketapang rusak berlobang sehingga pengendara harus extra hati-hati. Sering kali terjadi kecelakaan akibat jalan yang rusak. Seperti di jalan Kusuma Bangsa, Desa Tanggumung Kecamatan Sampang, warga memasang kayu untuk rambu-rambu darurat tepat di jalan yang berlobang.

Salah satu Warga setempat mengatakan bahwa selama ini di jalan yang rusak berlobang sering terjadi kecelakaan tunggal, dikarenakan jalannya berlobang dan bergelombang, kata Herman.

Supaya tidak ada kecelakaan lagi warga sekitar memasang kayu sebagai rambu-rambu sementara, supaya pengendara bisa berhati-hati dan berharap Pemerintah Provinsi segera memperbaiki jalan ini, ungkap Sukardi warga Desa Tanggumung.

Saat di konfirmasi Haris, Kepala PU Bina Marga Cabang Sampang tidak ada di tempat kerja, lagi rapat di Pamekasan, tutur staf kantor PU Bina Marga.

(ms/fer).