MADURAEXPOSE.COM–Warga RT:007/RW:003 Kelurahan Lawangan Daya, Kecamatan Kota, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, dihebohkan dengan ditemukannya jenazah ibu Banuawati (52), yang diduga dibunuh orang, Senin (29/01/2018).

Informasi yang dihimpun yang bersumber dari Humas Polres Pamekasan, Ibu Banuawati (52) asli warga Kelurahan Lawangan Daya, istri dari bapak H. Mulyadi, salah satu pegawai Dinas Perhubungan (Dishub) Pamekasan.

Ibu Banuawati pada pukul 14.30 WIB sudah ditemukan di rumah dalam keadaan sudah tak bernyawa. Jenazah ibu Banuawati diduga kuat dibunuh seseorang, lantaran meninggalnya dalam keadaan bersimpuh darah.

Kapolres Pamekasan, melalui Kasubag Humas Polres Pamekasan, AKP. Osa Maliki, menyampaikan, bahwa jenazah ibu Banuawati saat ini masih dibawa ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Pamekasan, untuk dilakukan otopsi.

“Saat ini masih dibawa ke RSUD Pamekasan, untuk diadakan otopsi,” ucapnya.

Dirinya menjelaskan kronologisnya, bahwa pada pukul 14.30, suami ibu Banuawati pulang kerja, kemudia ketok-ketok pintu dan memanggil-manggil istrinya, akan tetapi tidak ada jawaban bahkan berkali-kali tidak ada jawaban. Akhirnya suami almarhum memanggil tetangga depan rumahnya atas nama Humaidi untuk membantu melihat kedalam setelah masuk kedalam, tetangga yang dimintai tolong sudah melihat korban tidak bernyawa lagi dengan keadaan terkurap didepan kamar mandi dengan bersimpah darah.

Saksi-saksi dari kejadian itu, yakni; “Humaidi (tetangga depan rumah), Tatik (tetangga depan rumah), Suparman (Ketua RT:007/RW:003,” pungkas Osa Maliki.

(Faisol/memol)

HotNews:  Menjelajahi Komplek Bangunan Kuno Jejak Kejayaan PT Garam Sumenep