Kasdim 0827 Hadiri Khotmil Qur’an Akbar Bersama Huffaz Se-Sumenep

0
456

MADURAEXPOSE.COM– Dandim 0827 Sumenep yang di Wakili Kepala Staf Kodim Mayor Arm Budi Susilo Wibowo bersama 450 jamaah, hadiri pengajian umum dalam rangka Khotmil Qur’an akbar dan Nuzulul Qur’an bersama para Huffaz se Kabupaten Sumenep di Pondok Pesantren Al Kabar Santoso Desa Lombang Kecamatan Batang-Batang Kabupaten Sumenep.
Jumat (9/6/2017) malam.

Beberapa tokoh turut hadir dalam acara tersebut antara lain Kasdim 0827 Sumenep Mayor Arm Budi Susilo Wibowo, Kabag Kesmas Imam Fajar, Camat Batang-Batang, Danramil 0827/14 Batang-Batang Kapten Tcp Imam Ma’sum, Kapolsek Batang-Batang, Para Ulama Batang- Batang dan tamu undangan.

Acara diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qura’an, pembacaan Shalawat Nabi dan dilanjutkan dengan sambutan yang disampaikan oleh Sohibul bait dan dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua undangan atas kesediaannya untuk menghadiri kegiatan pengajian umum ini,‎ kami menghimbau agar kiranya kekompakan dan kebersamaan kita ini dapat terus terbina dan ditingkatan lagi demi tetap terlaksananya kegiatan ini secara istiqamah.

Kabag Kesmas dalam sambutanya mengucapan terima kasih kepada para undangan yang hadir dalam kegiatan pengajian umum Karena kegiatan pengajian umum dalam rangka Khotmil Qur’an Akbar dan Nuzulul Qur’an semacam ini sangat penting kita adakan sebagai wahana untuk menyegarkan semangat keagamaan kita dan menyuburkan keimanan, demikian juga kita dapat menjalani hidup dan kehidupan ini pada jalan yang benar yang diridhai Allah swt.

Ucapan terima kasih juga di sampaikan kepada semua pihak atas bantuan dan partisipasinya demi terselenggaranya pengajian ini, semoga semua itu dicatat oleh Allah sebagai amal salih.

Camat Batang Batang menyampaikan apresiasinya pada warga masyarakat Batang Batang yang dimana pun dan kapanpun selalu tidak lepas dari aktivitas pengajian-pengajian mulai dari anak-anak hingga orang tua yang sudah lanjut usia, juga menekankan agar semua warga pandai-pandai dalam bersosialisasi dengan warga lain dan selalu berdakwah agar seimbang antara ucapan dan perbuatan.

HotNews:  Mahfud MD ‘Terpeleset’, Nyaris Pilih ‘Kodok’, Gus A’am: Musuh Sejati Jokowi Adalah Kepalsuan

Selain itu diharapkan warga masyarakat Batang Batang turut berpartisipasi membantu menyukseskan program -program pemerintah untuk selalu menjaga kerukunan antar umat beragama dan menciptakan lingkungan yang harmonis, tertib dan nyaman di lingkungan masyarakat. [Pur/Fer]