Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURAEXPOSE.COM –  Babinsa Pandeman Koramil 0827/18 Kangean  bersama warga Desa Pandeman Kecamatan Arjasa melaksanakan kerja bakti membersihkan selokan di kanan – kiri jalan yang dipenuhi sampah dan tanaman yang menyumbat saluran atau selokan dalam menghadapi musim hujan yang sebentar lagi akan tiba, Minggu (14/10/2017)

Dengan banyaknya tumbuhan liar yang menutupi saluran air di kanan kiri jalan dan di tambah kurangnya kesadaran warga membuang sampah maka apabila tidak segera di tangani dan di bersihkan dikawatirkan apabila musim hujan tiba  akan menyebabkan banjir dan akan mempengaruhi pada aktivitas masyarakat desa Pandeman  dan sekitarnya.

Untuk mencegah  semua itu maka Babinsa Pandeman Koramil 0827/18 Kangean Serka Suwiryo berkoordinasi kepada kepala desa dan tokoh masyarakat untuk mengajak masyarakat  untuk bersama – sama segera membersihkan dan memperbaiki selokan atau saluran air yang ada di kanan – kiri jalan, sehingga dimusim hujan nanti saluran air sudah bersih dan dapat mencegah banjir.

Danramil 0827/18 Kangean Kapten Inf Zakariah berharap dengan adanya kerja bakti ini akan memberikan manfaat bagi Masyarakat Desa Pandeman  khususnya para pengguna jalan dan masyarakat yang ada di sekitarnya juga dengan dilaksanakan karya bhakti ini dapat menumbuhkan tali silaturrahmi antara warga masyarakat dan TNI, dan berharap kedepannya agar kebersamaan dan kedekatan antara warga masyarakat dan TNI khususnya dengan Koramil 0827/18 Kengean tetap terjain dengan baik dan harmonis.

Kepala Desa Pandeman Arjasa bapak Abd. Jalil mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas kerja samanya dengan anggota koramil 0827/18 Kangean.

“Semoga dengan adanya kerja bakti ini dapat memotivasi masyarakat  setempat untuk saling bekerja sama dan dapat menjalin tali silaturahmi yang erat antara warga dan aparat TNI agar tetap harmonis”,pungkasnya.‎ (Pur/Fer)

HotNews:  Siswi Sumenep Jadi Budak Nafsu Oknum ASN