Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURAEXPOSE.COM–Ketua Komisi D Bidang Pembangunan DPRD Provinsi Sulawesi Selatan ,Darmawangsyah Muin melakukan kunjungan pada proyek jembatan kampili pallangga kabupaten gowa sulawesi selatan yang mengunakan anggaran Apbd sulsel 5 Milyar Rupiah dipastikan rampung pada akhir Desember 2017 sesuai perencanan dengan kualitas baik.

Jembatan Kampili yang terletak di Desa Kampili, Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa,dimana jembatan yang mulai dibangun 2013 lalu dan terbengkalai sejak tiga tahun lalu  akhirnya selesai dan disaksikan kepala desa kampili dan beberapa tokoh masyarakat serta pelaksana teknis proyek saat darmawangsyah muin kunjungan Monitoring dan evaluasi bersama rombongan di proyek apbd sulsel tersebut beberapa hari lalu.

Ketua Komisi D DPRD Sulsel,Darmawangsyah muin, mengatakan kunjungan ke proyek ini untuk memastikan proyek ini selesai 100 persen dengan kualitas baik sehingga aman untuk di gunakan oleh masyarakat baik kendaraan roda dua dan roda empat.

Dengan selesainya Jembatan Kampili pallangga ini  diharapkan dapat diakses masyarakat dengan perjalanan cepat di banding sebelumnya.” tutup Darmawangsyah muin

(Man / djay)