Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MaduraExpose.Com— Mendadak warga Pandian heboh dengan ketangkapnya seorang penjambret perempuan, yang mengenakan jilbab karena diduga telah berupaya menjambret sebuah kalung emas yang dikenakan seorang nenek yang diketahui bernama Marsanirah (70), Warga Jalan KH.Zainal Arifin, Pandian, kecamatan Kota Sumenep, Madura, Jawa Timur, Rabu (8/3/2017).

Saat melancarkan aksinya, pelaku mengenakan jilbab berwarna hitam dengan mengendarai sepeda motor dengan Nopol M 3044 WX, sekitar pukul 09:00 WIB. Pelaku dengan identitas Iis Amelia (39), warga Dusun Kebun Kelapa, RT 003, RW 005, Desa Kalianget Barat, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep.

“Saat melancarkan aksi, pelaku pura-pura beli beras di toko. Saat pemilik toko lengah, pelaku tiba-tiba merebut kalung dileher korban,”ujar Suwardi, juru bicara Polres Sumenep kepada awak media. .

Mendapat perlakukan tak pantas dari pelaku, korban langsung berteriak jambret sambil melakukan perlawanan dengan tangan kosong. Beberapa saat kemudian, warga sudah berhamburan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Pelaku sempat melarikan diri, namun berhasil dikejar oleh massa dan berhasil diserahkan kepihak berwajib. Saat ini pelaku beserta barang bukti berupa speda motor dan emas milik korban seberat 9 gram dalam pengamanan polisi untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut. (Yus/Khz)