Jalur Transportasi Omben-Sampang Sering Makan Korban

0
524

Maduraexpose.com – Akses jalan Provinsi di jalur utama Sampang-Omben sering menelan korban para pengendara bermotor,terutama roda dua.

Informasi yang dihimpun MaduraExpose.com menyebutkan,bulan lalu, sudah dilakukan perbaikan berupa tambal sulam oleh pihak Dinas PU Binda Marga Provinsi Sub Rayon Sampang, namun di duga kurang maksimal mudah rusak.

Jalan Provinsi yang sering memakan korban di Desa Beruh Kecamatan Sampang dan Desa Astapah Kecamatan Omben , dikarenakan jalan Provinsi rusak di 2 desa tersebut berlobang yang cukup lebar.

“Padahal baru di perbaiki dua bulan yang lalu”,beber Nurhasan Pemuda asal Omben, Sampang.

Sering terjadinya kecelakaan di sebabkan karena banyaknya jalan berlubang dan seringkali tidak di ketahui oleh para pengendara bermotor.

“Terutama pada malam hari, yang sering jadi korban pengendara roda dua”,imbuhnya.

Hasan berani memberikan keterangan, karena menurut pengakuannya, dia sendiri sering menolong korban pengendara speda motor yang jatuh terperosok jalan aspal yang berlubang.

Pihaknya mendesak pihak Dinas PU Bina Marga Provinsi Jawa Timur, Sub Rayon Sampang untuk segera melakukan perbaikan agar tidak menelan korban berikutnya.

Sementara Haris, Kepala Sub Rayon Sampang PU Bina Marga Provinsi saat di konfirmasi MaduraExpose.com di Kantornya Jalan Tronojoyo sedang tidak ada di tempat.

“Bapak ada rapat di Surabaya Mas”, kata salah satu stafnya.


(Ms/fer).