Ir.H. Tjutjuk Sunarjo, MM. Caleg No 1 Dalil 8 Jatim dari Gerindra.
Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

Surabaya, (Madura Expose)—Jelang hari tenang dan deadline coblosan, 17 April 2019, terungkap secara proyeksi elektabilitas bahwa sekitar 5 partai besar yang akan raih kursi di Dapil (daerah pemilihan) 8 Provinsi Jatim.

Proyeksi atawa gambaran partai peraih kursi yang masing masing partai dapat 1 kursi untuk wakil rakyat yang Terhormat ini.
“Di Dapil 8 Jatim ini oleh KPU disediakan 6 buah kursi saja,” ungkap Ir. H. Tjutjuk Sunarjo, MM melalui HP.

Tjutjuk Caleg No. 1 di dapil 8 Jatim dari partai Gerindra itu termasuk caleg yang berpeluang kuat duduk kembali di DPRD Jatim periode 2019-2024.
Ia termasuk orang bernasib mujur, meski dinamika dan gonjang-ganjing partai berlambang kepala Garuda Kuning Agung ini cukup dinamis dan tiga kali pula mecapreskan sang pendiri partai Gerindra yaitu Prabowo Subianto ini.

Gerindra sendiri dalam Pemilu serentak 2019, antara Pilpres & Pileg ini makin populer dan trendi nasibnya.

Paling tidak, pada 3 Pemilu cenderung bertambah tinggi elektabilitasnya dengan ditandai pertambahan jumlah kursi di Dewan, dan pada Pileg & Pilpres 2019 ini juga diprediksi banyak pihak bisa mengungguli Pdip jika ada sesuatu perubahan sikap dari rakyat atas kehendakNya, walaupun berbagai lembaga survey beberapa kali menunjukkan posisi yang paling atas selalu dari partai berlambang kepala banteng keleng itu.

Sedang ke 5 partai yang masing-masing diperkirakan dapat satu kursi di dapil 8 Jatim, antara lain Gerindra, Pkb, Pdip, Golkar, dan PD. Sedang sisanya 1 buah akan diperebutkan oleh PKS dengan PAN.

Perlu diketahui pula bahwa proyeksi atawa gambaran yang sekaligus prediksi (ramalan) itu merupakan narasi yang beranalogi pada elektabilitas para caleg dari kajian pihak Politica Strategic & Consulting yang berdasarkan Simulasi Surat Suara dalam periode 23/3 – 31/3 tahun 2019.(ME.@@)

HotNews:  ZA dan Rakyat Bersautan Kompak : Golkar,...Empat... Empat,...Golkar