Amin, Ketua Panwaslu Kabupaten Sumenep/Istimewa
http://www.policeline.co/

https://www.youtube.com/watch?v=DZIrFpWoaGs&index=2&list=LL8EqvtAP_0jsMbPwJr27RTA

MADURA EXPOSE—Sepandai-pandainya menyembunyikan bangkai, akhirnya tercium juga bau busuknya kepermukaan. Pepatah ini menggambarkan kekesalan sejumlah petugas Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Pilkada Sumenep 9 Desember yang mengaku kecewa karena honor mereka belum dicairkan oleh pihak Panwaslih Kabupaten.

“Kami sangat kecewa karena honor kami belum terbayar sepenuhnya. Tinggal dua bulan yang masih ngendon di Panwas Kabupaten”, ujar salah satu Panwascam sambil meminta identitasnya disembunyikan kepada Madura Expose.

Menurut pria yang juga mantan aktivis salah satu pergerakan mahasiswa Indonesia ini menyesalkan sikap Panwaslih Kabupaten Sumenep yang terkesan cuci tangan dengan belum terbayarnya honor mereka.

“Beberapa rekan kami sudah pernah menanyakan langsung permasalahan ini ke bagian elit Panwaslih Kabupaten, kenapa uang honor kami belum juga dibayar”, sesalnya.

Sementara Moh Amin, Ketua Panwaslu Kab Sumenep dikonfirmasi Madura Expose via telpon genggamnya mengakui belum terbayarnya honor para Panwascam Pilkada tersebut.

“Ya (belum dibayar) karena memang belum cair dari Pemkab (Sumenep)”, terang Moh.Amin, Ketua Panwaslih Kabuapaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. [Ferry Arbania]


loading...