KILAS BALIK 2015
MADURA EXPOSE—-Pada Senin Malam tanggal 27 Juli 2015, warga di gegerkan dengan duel maut dengan menggunakan senjata tajam (carok) di Desa Berbeluk, Kecamatan Arosbaya, Kabuapaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Dua orang yang terlibat carok tersebut tak bisa diselamatkan hingga sama-sama tewas. Mereka adalah Mudi (35) dan Sunar (40) sama-sama mengalami luka robek akibat sabetan senjata tajam. Mudi terluka akibat tusukan sajam dibagian perut sebelah kanan, lengan dan bagian punggung. Sedangkan Sunar mengalami luka robek yang serius dibagian kepala belakang hingga terkapar di TKP.

Selain menewaskan dua orang, insiden carok itu juga memakan korban lainnya, yakni Khodri (32) dengan luka dibagian kepala dan paha. Berikutnya Zaini (30) mengalami luka dibagian wajah. Beruntung keduanya terselamatkan meski pada akhirnya harus di rujuk ke salah satu rumah sakit di Surabaya.

Saat itu, Kapolsek Arosbaya, AKP Adi Wira saat ditemui wartawan di Ruang UGD RSUD Syamrabu Bangkalan mengaku belum mengetahui motif terjadinya carok yang menewaskan dua orang tersebut. “Kami masih mengumpulkan data dan keterangan sejumlah korban”, ujarnya.

(mac/fer)