Ketum Soksi AWS Ir.Ali Wongso Sinaga
Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300


Surabaya,Madura Expose—
Ketum Soksi AWS (Ali Wongso Sinaga) sempat melontarkan ide kejutannya di jelang babak akhir Pileg & Pilpres di Madura Expose.com bahwa Ketum Soksi ini akan memulai pendekatan dengan edukasi dalam Pengamalan Pancasila beserta Pengenalan Platform Perjuangan Soksi Karya Kekaryaan.

Lalu apa yang menjadi ide dasar dari Sosok Ketum Soksi itu yang mantan Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar.?

Ternyata ia melihat kenyataan sosial bahwa pertama, studi LIPI dan Penelitiannya yang disampaikan pada akhir 2018 kepada publik ini menunjukkan kaum Milenial mencapai angka 40% dari jumlah Pemilih sekitar 185 juta sehingga diproyeksikan ada 80 juta Kaum Milenial yang berpotensi besar untuk ikut menentukan nasib Caleg dan Capres di tahun 2019, secara tak langsung (tirto.id).

“Itulah pentingnya kejutan tersebut, agar seluruh jajaran Partai Golkar secara khusus beratensi serius kepada Kaum Milenial dengan efektif,” ungkap AWS yang juga maju Caleg lagi di Dapil III Sumut Nomor 5.

Ke dua, masih menurut Ali Wongso Sinaga (AWS), edukasi Pengamalan Pancasila kepada kaum Milenial itu pun berskala strategis supaya konstruksi Nation Building ini berkesinambungan bagi masa depan Bangsa dan NKRI di abad 21 dalam menghadapi tantangan maupun ancaman dari ideologi Neo Komunis dan Neo Liberalis juga bentuk paham lainnya yang kadang berkedok agama apa saja.

Ke tiga, kami pun akan merangsang minat dan bakatnya secara skill lewat nuansa Karya Kekaryaan sehingga kaum Milenial punya keahlian sekaligus kecakapan baginga untuk meraih masa depannya demi kemajuan Bangsa dan NKRI.

” Ya termasuk yang lagi populer adalah prospek dunia Bisnis Kreatif ini masih terbuka luas dan kesempatan besar kaum Milenial untuk berkreasi, sedang kami di Soksi dan Golkar akan dorong plus mefasilitasinya secara bertahap seiring dengan laju Industri 4.0,” jelas AWS yang juga Petinggi DPP Partai Golkar ini disampaikan lewat HP (1/4/2019) dini hari.

Nah, kini kita perlu kompak dan serius dalam memberi sentuhan sekaligus pembekalan faktual buat mereka yang sebagai kaum Milenial Indonesia berjiwa nasionalis ini dari manapun.

Kini pada gilirannya, dan wajar bila kami pun berharap pengertiannya dari kaum Milenial yang serius untuk berkenan membuka cakrawala dan nuraninya, “sehingga kalaulah percaya pula maka sepatutnya beri kami kepercayaan untuk coblos gambar partai kami no. 4 Partai Golkar supaya kesinambungan yang saling beratensi itu berlanjut tanpa kenal batas waktu,” pungkas AWS yang lagi sibuk kampanye di dapil Sumatera Utara III.
(MA.@@)