Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

Sumenep (Maduraexpose.com)-Hubungan harmonis yang selama ini telah terbina dengan baik, tambah Teguh, membuktikan bahwa Aparat Komando Kewilayahan (Kodim 0827) bersama Pemerintahan Kabupaten Sumenep, mampu menciptakan kedamaian dan mengembangkan kesejahteraan masyarakat dalam pembangunan daerah. Jum’at, (17/11/2017).

Seperti yang terlihat saat ini, setelah selesai Kegiatan Pembukaan Pekan Olahraga Seni Daerah (PORSENIDA) yang di gelar di Lapangan Pemda Kabupaten Sumenep, Unsur Forkopimda menuju ke kediaman Bupati (Rumdis Bupati) yang mana Bertempat di Jl. Jendral Sudirman Kelurahan Pajagalan, Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep.

Nampak kebersamaan dan kekompakan yang terlihat pada saat Olahraga tenis meja yang mana, Komandan Kodim 0827 Letkol Inf Budi Santosa S.Sos., Bupati Sumenep Drs. KH. A. Busyro Karim, M.Si., Ketua PDRD Sumenep H.Herman Dali Kusuma, MH dan Kepala Kejaksaan Negri Sumenep Bapak Bambang Panca Wahyudi Hariadi, SH, MH., dengan Antusias serta penuh canda dan tawa seketika pukulan bola tenis bisa mendapatkan nilai poin.

Dandim 0827 Letkol Inf Budi Santoso S, Sos mengatakan bahwa “Kegiatan ini penting untuk memupuk persaudaraan diantara kita dan menunjukan kemanunggalan, serta menjaga persaudaraan, saya berharap kegiatan ini jangan hanya sebagai formalitas dan harus Kontinuitas serta mari kita tunjukan kepada masyrakat Sumenep bahwa kita bisa Solid, Tangguh, Kuat, Terintegrasi dan sangat damai”.

Olahraga merupakan kebutuhan yang harus rutin dilakukan untuk menjaga kondisi tubuh biar tetap sehat dan segar bugar, apa lagi dilaksanakan secara bersama-sama di samping bertujuan sebagai ajang silaturahmi antar Institusi juga guna untuk meningkatkan rasa persaudaraan dan keharmonisan sehingga tugas dan tanggung jawab dapat dilaksanakan dengan baik, “Imbuh Dandim 0827”.

Semua terlihat kompak dan akrab tak terlihat suatu perbedaan diantara mereka, terlihat jelas rasa kekeluargaan yang sudah lama terbina.

HotNews:  Perhutani dan Pihak Desa Kebunan Saling Klaim Lahan Proyek Lingkar Utara

Bupati Sumenep Drs. KH. A. Busyro Karim, M.Si., menuturkan Kegiatan olahraga bersama ini memang harus terus dilaksanakan, disamping sebagai ajang silaturahmi, kegiatan ini juga bisa meningkatkan kepedulian antar sesama, antar institusi, sehingga kita bisa saling mengingatkan satu dengan yang lain, dengan begitu kita sudah mengolahragakan jiwa dan raga disamping sehat persaudaraan kita semakin erat.

Kita semua dapat membangun rasa saling menghargai dan menghormati secara organisasi maupun individu sebagai langkah menuju persatuan dan kesatuan dalam mewujudkan ketahanan nasional yang tangguh bersama komponen masyarakat sehingga mampu mengatasi berbagai kendala yang dapat mengancam stabilitas keamanan di wilayah Sumenep ini, “Pungkas Bupati Sumenep”. (sur/fer)