Pergi Ke Dokter Gigi, Seorang Ibu Tewas Dilindas Truk PT Gudang Garam
MaduraExpose.com- Kecelakaan maut di kawasan pertigaan Tunggul Wulung, Desa Karangrejo, Ngasem, Kediri, Jawa Timur tak dapat terelakkan.

Seorang pengendara speda motor yang diketahui bernama Kasiani, tinggal di Desa Putih, Gampengrejo,tewas seketika di Tempat Kejadian Perkara (TKP) karena tubuhnya terlindas ban truk yang diduga milik PT Gudang Garam.

Korban lainnya yakni Siti Solekah, yang tak lain anak perempuan almarhumah dan Airin (7) mengalami nasib sial. Beruntung keduanya selamat dalam lakalantas maut tersebut.
Jenazah Kasiani, mengalami luka berat dibagian kepalanya saat di evakuasi ke kamar mayat Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Kediri, Jawa Timur.

Saksi mata di TKP menyebutkan, speda motor yang dikendarai Kasiani berboncengan dengan putrid dan cucunya itu hendak mendahului truk yang tengah melaju. Tanpa diduga sebelumnya, speda motor korban menyenggol badan truk hingga membuat korban terjatuh ke kolong truk dan tubuhnya terlindas ban truk. Korban tewas seketika di TKP.

Saat ini kasus tersebut diambil alih Satlantas Polres Kediri. Wartawan yang tiba dilokasi terpaksa gigit jari, karena pihak sekuriti pabrik melarang mengambil gambar saat proses pemerikrasaan petugas kepolisian.

Informasi yang dihimpun dari suami korban, sebelum nyawanya terenggut akibat kecelakaan lalu lintas, korban terburu-buru hendak mencabut giginya. (***)


loading...