Dari Kanan : Kodrat Sunyoto, Sahat T. Simanjuntak, Heri Soegihono dan Syaifullah Maksum.
Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

HUT Golkar ke 54, Kompaknya Sahat & Heri :”Dari Ziarah, Tasyakuran, Rakor Hingga Gelar Wayang Kulit”

Surabaya (Madura Expose) — Bulan Oktober ini merupakan bulannya Partai Golkar yang bertepatan dengan hari lahirnya ke 54 tahun lalu, pada tanggal 20 Oktober 1964.

“Tahun 2018 ini akan kami semarakkan betul,” kata Sahat Tua Simanjuntak dan Heri Soegihono, dua tokoh Golkar Jatim yang kompak memanfaatkan sekaligus menandai momentum Hut PG ke 54 dalam Tahun Politik 2018-2019.

Di depan peserta rapat Panitia di Kantor PG Jatim (9/10) menyebutkan ada tiga inti acara yang bersejarah, pertama ziarah ke TMP (Taman Makam Pahlawan) di kawasan Ngagel Surabaya dan para almarhum Tokoh Golkar Jatim yang legendaris di antaranya HM. Said, H. Hasril Harun, Dokter H. Poernomo Kasidi, H. Widarto.

Ke dua, tasyakuran dan memanjatkan doa agar menang Pileg 2019 sekaligus jaya di masa depan.

“Sedang acara ke tiga adalah pelepasan Ratusan Caleg DPRD Provinsi dan DPR dari Dapil Jatim dan Rapat Koordinasi di Hotel Wyndham jalan Basuki Rakhmat Surabaya, tepat pada 20 Oktober 2018, nanti, ” jelas Heri Soegihono selaku Ketua Panitia Hut 54 PG Jatim, sembari menjelaskan dalam Rakor itu akan dihadiri Menteri Sosial.

Untuk puncak acara, tegas Ketua Fraksi PG di DPRD Jatim Sahat T. Simanjuntak akan digelar Wayang Kulit dengan Dalang Ki H. Soenarjo mantan Ketua Golkar Jatim itu akan memanfaatkan halaman Kantor Keagungan DPRD Jatim, jalan Indrapura Surabaya.

Dari kiri : Heri Soegihono, Sahat T. Simanjuntak dan Agoeng Prasodjo sedang bercengkerama usai rapat panhut PG Jatim

Pergelaran Wayang Kulit itu, tambah Sahat yang juga Sekretaris PG Jatim, merupakan upaya Golkar Jatim untuk menghibur, melestarikan seni budaya maupun menanamkan pesan budi pekerti buat Warga Kota Surabaya dan Rakyat Jatim umumnya ini adalah realisasi janji (ujar) atas kemenangan Gubernur Jatim Hajjah Khofifah Indarparawansa dan Wagubnya Emil Dardak periode 2018-2023 yang diusung Partai Golkar .

(m.shol/hums)