HPN: Bupati Sampang Beri Santunan Wartawan Sakit

0
901

bupati-sampang-maduraMaduraExpose.com- Momentum Hari Pers Nasional yang ke 69, Pemkab Sampang dan kalangan insan Jurnalis Kabupaten Sampang mengadakan perayaan secara sederhana. Dalam perayaan HUT Pers, Bupati Sampang KH.Fannan Hasib di dampingi oleh Anni Fannan Hasib memberikan santunan kepada Nurhayati, wartawan yang sedang sakit kebutaan, Senen (9/2/2015).

Dalam perayaan HUT Pers yang ke 69, puluhan wartawan Sampang hadir di rumah Nurhayati, jalan Delima Desa Pasean Kecamatan Sampang. Acara perayaan HUT Pers di prakarsai oleh Lintas Media Sampang (LMS) dan memberikan santunan kepada Nurhayati yang di panggil Yanti yang sedang sakit kebutaan.

Saat Bupati KH.Fannan Hasib memberikan keterangan setelah memberikan santunan, mudah-mudahan memberikan hiburan kepada Yanti dan penyakit semuanya dari Alloh dan semoga di berikan kesembuhan supaya bisa melihat kembali, terangnya.

Bupati Sampang menambahkan, untuk wartawan Sampang, bisa bekerja sama dengan baik dengan Pemkab dan membantu Pemkab Sampang, tambahnya.

Sementara Yanti saat di konfirmasi mengatakan, sangat-sangat sennang dengan kedatangan Bupati dan teman-teman media, yang peduli sama dirinya.

“Terima kasih kepada Bupati KH.Fannan Hasib dan teman-teman media yang peduli kepada saya dan masih ingat kepada saya,” tutur Yanti sambil belinang air mata.

(Ms/***).