Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURAEXPOSE.COM– ada yang terasa ganjil dalam sidak yang dilakukan oleh Ketua DPRD Sumenep Herman Dali Kusuma, saat melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Puskesmas Gapura, Sumenep, Madura, Jawa Timur pada Selasa 4 Juli 2017 lalu.

Pasalnya, Herman Dali Kusuma dalam sidak tersebut sempat mengungkapkan kekecewaannya melihat kondisi puskesmas Gapura yang menurutnya tidak dinilai amburadul.

Sayangnya, sikap kritis Ketua DPRD sumenep ini seakan-akan tak bertaring manakala diajak berfoto selfie oleh pegawai cantik Puskesmas Gapura.

Dalam foto yang beredar dikalangan Aktivis dan Wartawan itu, Ketua DPRD sumenep terlihat sangat menikmati foto ria dengan sejumlah wanita cantik yang diduga pegawai Puskesmas.

“Sebenarnya tak ada yang salah dengan foto selfie Ketua DPRD sumenep dengan wanita cantik di Puskesmas Gapura itu. Cuma tidak etis karena dilakukan saat sidak.Harusnya marwah dewan dijaga agar sidaknya disegani”, papar Imam Arifin, Presidium Aktivis Sumekar Network kepada MADURA EXPOSE, Kamis 6 Juli 2017.

Sebelumnya,Ketua DPRD Sumenep beserta rombongan melakukan sidak ke Puskesmas Gapura, yang saat ini masuk nominasi untuk memperoleh predikat akreditasi.

Kepada wartawan di Gapura,Herman bilang kondisi Puskesmas belum layak diakreditasi karena masih terlihat amburadul. Termasuk dalam pelayanan yang belum steril dari perokok aktif.

“Ketika Saya melihat (sidak) pelayanan dibidang kebersihannya tidak memenuhi persyaratan akreditasi. Juga orang dibiarkan merokok didalam puskesmas. Harusnya steril dari asap rokok,” kritik Herman melalui awak media. (Sat/Fer)