Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

Madura Expose—Beredarnya foto-foto syur mirip anggota DPRD Pamekasan, Madura beredar luas di sejumlah media sosial facebook. Informasi yang beredar dikalangan wartawan menyebutkan, beredarnya foto yang tak layak dipertontonkan ke publik itu dikirim seorang wanita cantik dengan inisial AD melaui inbok facebook sejumlah temannya.

“Malah beberapa teman wartawan juga mengaku dikirimin foto-foto mesum mirip anggota DPRD Pamekasan itu Mas”, ujar seorang wartawan online yang dihubungi Madura Expose.

Terkait beredarnya foto-foto mesum mirip anggota dewan dengan wanita cantik yang diduga selingkuhannya tersebut mendapat kecaman keras dari berbagai kalangan masyarakat luas. Mereka meminta supaya pihak kepolisian segera melacak siapa pemeran dalam foto-foto asusila tersebut.

Sejumlah sumber menyebutkan, motif penyebaran foto mesum oleh wanita berinisial AD ini karena diduga kuat yang bersangkutan kecewa dan sakit hati terhadap pria yang mirip anggota DPRD Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Sementara Anwari Kholil, Wakil Ketua Komisi II DPRD Pamekasan mengaku belum tahu beredarya foto mesum yang beredar di facebook.

“Kami belum tahu adanya foto syur anggota DPRD Pamekasan. Kami coba tanya-tanya dulu ke temen-temen ya”, ujarnya kepada Madura Expose melalui blackberry massanger (BBM).

[dbs/add/jak/Ist/*]

HotNews:  Rumah Dan Meubel Terbakar di Pamekasan