Heboh, Delapan Murid ditelanjangi Gurunya dalam kelas

0
1058
Korban RN memilih belajar di rumahnya karena malu ke sekolah usai dihukum telanjang di kelasnya

Maduraexpose.com– Dunia pendidikan di Situbondo kembali tercoreng. Setelah ramai arisan seks siswa beberapa waktu lalu, kali ini delapan murid kelas 5 di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Jangkar diduga mengalami kekerasan yang dilakukan oleh oknum gurunya, berinisial SM.

Kedelapan siswa itu dihukum telanjang di depan teman-temannya di dalam kelas oleh SM pada Senin (12/10) lalu, karena tidak menyelesaikan pekerjaan rumah (PR).

Kejadian tersebut terungkap setelah RN, salah seorang murid yang ditelanjangi mengadukan kejadian yang dialamai di sekolahnya kepada kakak perempuannya, Sri Wardatul Jamil.

“Pulang dari sekolah adik saya nangis. Saya tanya kenapa kamu kok nangis, (dijawab) iya mbak saya ditelanjangi, terus ditarik-tarik, gitu,” kata Warda menjelaskan saat ditemui dirumahnya di Desa/Kecamatan Jangkar, sore tadi (14/10).

Menurut Warda, karena trauma, takut dan malu, RN tidak mau masuk sekolah sejak kejadian hingga saat ini.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kedelapan murid kelas 5 SDN 1 Jangkar yang ditelanjangi oleh gurunya yakni, RN, NT, NV, AL, FS, ES, FQ dan AV. Dua orang yakni RN dan NT adalah murid perempuan, sedangkan enam murid lainnya laki-laki.

“Yang ditelanjangi ada delapan, ceweknya dua, cowoknya enam. berarti semuannya delapan,” terang Warda.

(Bangsaonline)