Review Film Jailangkung/net
Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURAEXPOSE.COM-Jakarta-Film Jailangkung mencuri perhatian para pecinta film Indonesia. Terbukti hingga pemutaran hari ke-4, film karya Jose Poernomo dan Rizal Mantovani ini menembus angka 620-an ribu penonton.

Berdasarkan siaran pers dari rumah produksi Screenplay Pictures, angka perolehan jumlah penonton itu terus bertambah dari hari ke hari.

“Kami concern dan apresiasi kepada penonton yang sudah menyaksikan Jailangkung. Kami berharap bisa mendapatkan layar tambahan agar bisa mengakomodasi jumlah penonton yang terus bertambah,” kata Michel Khatwani selaku Line Produser film Jailangkung dalam keterangannya, Kamis (29/6/2017).

Menurut Jefri Nichol, pemeran film tersebut mengaku optimis film Jailangkung akan mendapat respon positif masyarakat. Bahkan ketika dirinya mengadakan acara Nonton Bareng di beberapa bioskop antusias penonton cukup tinggi.

“Aku sampai mau dikeroyok (penonton) tadi. Dikejar-kejar dari lantai atas sampai parkiran,” ujarnya daat ditemui di D’Mall Depok.

“Yang jelas aku senang karena mereka mengapresiasi film Indonesia. Dan kabar terbaiknya kemarin dikasih tahu justru film Hollywood sebesar Transformer justru harus turun layar. Ini karena apresiasi terhadap film Indonesia begitu tinggi,” imbuhnya.

[adc/inlh]