Golkar Jatim Jagokan Zainal Abidin Cabup Sumenep 2015

0
950
Partai Golkar di prediksi akan berkoalisi dengan Demokrat dalam mengusung Pilkada Sumenep 2015, mendukung Cabup Zainal Abidin (Istimewa)

MaduraExpose.com- Dukungan terhadap calon Bupati Sumenep Zaenal Abidin bertambah. Setelah dipastikan mendapat dukungan dari Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional(PAN), kini Partai Golkar juga memberikan sinyal dukungan kepada mantan Kepala Bappeda Jatim tersebut.

Wakil Ketua DPD Partai Golkar Jatim, Sahat Tua Simanjuntak menilai, sosok Zaenal Abidin dipilih karena track record yang bersangkutan selama menjadi Kepala Bappeda Jatim sangat baik kinerjanya.

“Dia layak untuk didukung dan diusung. Golkar menjajaki untuk memberikan dukungan ke beliau,” ungkap pria yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Jatim, beberapa waktu lalu seperti dilansir skalanews.com.

Sahat menjelaskan, selain kinerja yang sangat baik saat menjadi Kepala Bappeda Jatim, Partai Golkar juga mempertimbangkan ketokohan dari Zaenal Abidin.

“Survey di sana tampaknya Zaenal Abidin naik, sehingga ini menjadi dasar pertimbangan Partai Golkar untuk memilihnya,” pungkas Sahat.

(Why/buj/fer)