Gerindo Soroti Proyek Cipta Karya Tanpa Papan Nama

0
650
Sarkawi, Ketua LSM Gerindo saat menunjukkan proyek finishing di halaman depan Kantor Pemkab Sumenep,Jum'at 28 Nopember 2014 (Dok/MaduraExpose.com)

Sarkawi, Ketua LSM Gerindo saat menunjukkan proyek finishing di halaman depan Kantor Pemkab Sumenep,Jum'at 28 Nopember 2014 (Dok/MaduraExpose.com)
Sarkawi, Ketua LSM Gerindo saat menunjukkan proyek finishing di halaman depan Kantor Pemkab Sumenep,Jum’at 28 Nopember 2014 (Dok/MaduraExpose.com)
Sumenep, MaduraExpose.com- Ketua LSM Gerindo, Sarkawi menyoroti pengerjaan proyek di depan Kantor Bupati Sumenep yang di duga garapannya asal-asalan alias tidak sesuai spek.

“hal itu terlihat dari proses finishingnya yang tanpak bengkok dan terlihat awut-awutan”, ujar Sarkawi, Ketua LSM Gerindo Sumenep, Jawa Timur, Jum’at (28/11/2014).

Selain pengerjaan finishing yang terkesan asal-asalan, Sarkawi juga menyesalkan tidak di pasangnya papan nama anggaran dan CV yang mengerjakan proyek.

“Coba lihat apa ini sesuai spek. Tukang becak aja tau kalau pengerjaan proyek di depan Kantor Pemkab sangat jelek. Untuk itu kami meminta semua apihak bertanggung jawab dan mendesak Komisi C segera melakukan sidak”, timpalnya.

Sementara Bambang Iriyanto, Kepala Dinas PU Cipta Karya saat di hubungi melalui telpon genggamnya tidak bisa di hubungi karena nomor yang di tuju tengah di alihkan ke nomor pangggilan lain. Konfirmasi via SMS juga terabaikan begitu saja.

Ditempat terpisah, Dulsiam, Ketua Komisi C DPRD Sumenep mengaku sangat berterima akasih dengan pro aktifnya LSM dan wartawan.

“Jika di temukan pelaksanaan proyek yang tidak sesuai dengan RAB, pasti kami persoalkan. Dan akan kami rekomendasikan supaya proyeknya dihentikan”, tutur Dulsiam saat di hubungi di ruang Fraksi PKB, Jum’at.