Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURAEXPOSE.COM–Pasangan calon pilgub DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno mendapatkan suntikan dukungan dari Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) DKI Jakarta. Deklarasi tersebut bersamaan dengan pelantikan pengurus pusat GPII DKI Jakarta.

“Menyatakan dengan sepenuh hati, dengan mengharap rida Allah SWT, mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 kepada Bapak Anies Baswedan dan Sandiaga Uno,” ujar Ketua GPII DKI Jakarta, Miftah Huddin saat membacakan deklarasi di Sekretariat GPII DKI Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (2/4/2017).

Secara simbolis, Anies memakai seragam GPII sebagai tanda anggota kehormatan. Anies menyambut baik deklarasi tersebut, dia mengajak GPII ikut turun lapangan untuk bahu-membahu memenangkan pasangan nomor urut 3 ini.

“Mari jangan hanya deklarasikan, mari kita kerja. Kemenangan datang di lapangan, di kampung-kampung,” ujar Anies saat dalam sambutannya.

“GPII Sanggup?” tanya Anies.

“Sanggup!” jawab anggota GPII DKI Jakarta yang hadir.

Anies juga memuji gerakan pemuda di Indonesia. Bagi dia, pemuda adalah harapan bangsa.

“Yang membedakan anak muda dan orang tua, jika yang dibicarakan adalah masa lalunya dia tua, jika yang dibicarakan adalah masa depannya, dia muda,” pungkas Anies.

(aik/dkp/dtk)