ilustrasi
Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURA EXPOSE—Lambat laun pemeran foto syur seorang janda muda (Jamu) dengan seorang pria mirip anggota DPRD Sumenep mulai menemukan titik terang. Berbagai informasi hasil investigasi Madura Expose menyebutkan, kedua pemeran dalam foto tersebut diduga kuat anak dari orang berpengaruh dilingkungan Pemkab Sumenep.

Foto-foto syur yang menyebar dari handphone ke handphone tersebut diduga kuat karena motif cemburu dan sakit hati kepada oknum anggota dewan tersebut. Tak ayal, foto yang berisi berbagai adegan hot tersebut menggemparkan kalangan wakil rakyat dan petinggi parpol di Sumenep, Madura, Jawa Timur.

“Kalau memang benar foto syur itu diperankan oleh oknum anggota dewan, betapa moral wakil rakyat kita sudah sangat parah. Kalau saya lebih setuju dipecat saja anggota dewan yang begituan,” ujar Maghfiroh, seorang karyawati disalah satu perusahaan kepada Madura Expose, Sabtu 9 April 2016.

Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi apapun dari pihak DPRD. Namun pihak Sekwan yang dihubungi Madura Expose sebelumnya menyarankan agar konfirmasi langsung persoalan foto syur tersebut kepada Ketua DPRD maupun ke Badan Kehormatan Dewan Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Diberitakan sebelumnya, pemeran pria dalam foto tersebut sangat mirip dengan salah satu anggota DPRD Sumenep berinisial AR, anak dari salah satu orang penting dilingkungan Pemkab Sumenep.

Sedang pemeran wanita dalam foto tersebut ditengarai seorang janda muda yang juga anak dari tokoh Sumenep yang pernah memiliki kedekatan denan pihak Pendopo.

Beberapa adegan dalam foto syur tersebut, dua insan lain jenis itu tengah saling memagut dan hanyut dalam pelukan hangat penuh cinta. [fat/fer]