Foto Mirip Busyro Karim dan Dua Sinden Beredar di Facebook

0
1236
Foto mirip Bupati Busyro Karim dan dua orang sinden cantik (Screenshot Facebook)

Sumenep (Maduraexpose.com)- Sebuah foto yang mirip dengan Bupati Sumenep A.Busyro Karim dan dua orang penari wanita (sinden) beredar luas di media sosial facebook, Jum’at 18 September 2015.

Pantauan Maduraexpose.com, foto diunggah oleh pemilik facebook dengan akun Aden Zaied Al Farobi di Grup Sumenep 2015.Sontak saja, foto ini menuai kemarahan banyak kalangan, baik dari kalangan pendukung maupun dari masyarakat luas. Bahkan salah satu pemilik facebook menyindir akan mengadukan foto tersebut ke KH.Basyir.

“Saya yakin kalau KH.Basyir diperlihatkan foto ini pasti beliau akan kecewa!‎”, demikian komentar pemilik akun bernama Bujuk Tamonih.

Reaksi keras juga disampaikan pengguna facebook lainnya yang menyayangkan adanya foto mirip Busyro Karim dengan dua pesinden tersebut yang tampak bersentuhan.

“Cerminan rela di pgang walw bkan muhrm dmi sbwah jbtan”, tulis pemilik akun bernama Ayien Por Bie.

Kendati banyak yang menghujat, ada segelintir orang yang mencoba melakukan pembelaan dengan mengatakan adegan dalam foto itu hanya sebatas menghargai seni lokal.

“Ini bupati yg mghargai seni lokal”, tulis Yusman seperti memberikan pembelaan.

Sayangnya, Yusman malah mendapat hujan kritik yang lebih pedas dari pengguna facebook.

“Menghargai kan kgak usah sentuh menyenth gt”, Ayien Por Bie menambahkan komentarnya.

Perdebatan semakin memanas, tak lama kemudian, pe-mosting foto mirip Busyro Karim akhirnya muncul juga meramaikan sesi balas komentar.

“menghargai seni bagus… aploss buat k. busyro… tp mn k bebinik benni muhrim asellek ngk jreya tak pantes.. gk ada gunananya surban yg d pakai yg d pampang d pinggir jln hnya utk dmi jabatan.. super mantap ongghu jreya… wk”, sambung Aden Zaied Al Farobi merespon komentar Yusman.

Sementara berita ini diungga belum ada tanggapan dari pihak Busyro Karim, terkait foto yang mengarah pada dirinya dan sudah menyebar di media sosial facebook.

(fer/mex)