Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

banner-iklan

MaduraExpose.com- Sebuah foto “mesra” mantan anggota DPRD Sumenep priode 2009-2014 beredar di media sosial facebook. Kendati demikian belum ada seorangpun nitizen yang mengomentari foto tersebut. Mereka lebih beradu argumentasi tentang dua calon bupati Sumenep asal Pulau Kangean.
foto-srceen shoot facebook media kangean
#Foto: Sreen Shoot Facebook Media Kangean

Dalam foto yang diunggah oleh facebook dengan akun @Hendarabajoe Bajoe ini tampak salah satu mantan anggota dewan tengah foto ‘mesra’ dengan salah satu bakal calon Bupati Sumenep 2015.

Menariknya, beberapa komentar dari pemilik akun facebook lainnya, lebih di dominasi keinginan masyarakat kepulauan, agar bupati pilihan mendatang dimenangkan oleh calon dari kepulauan Sumenep.

“”Lw Ada calon pd pemilihn periode pertama tdk Gol..seklipun Orang kngaen ,itu sdh ckp sbagai bukti bahwa tdk lyak Tuk d calonkan Kembali..seperti iklan “jngan pilih yg sdh exspyaet..pilih yg segar..glek..glek..heee.

memilih Bkn sekdr pigur..tetapi memilih adalah Soal pengaruh..teruratama bagi kandidat yg mau calon…jika kangen ingin gol..pilih yg baru dulu..” jngan yg itu2…sja…”..kangean selangkah lebih manju..ok..” cita-cita status kab.kepulawan..” sepakat!!==..”, tulis pemilik akun #Juhriadi Al-Kindi dalam komentarnya.

Komentar ini malah mendapat bantahan dari pengguna facebook lainnya dengan memberikan analogi, bahwa calon bupati tak bisa disamakan dengan makanan yang kadaluarsa.

” Bagus jg mas Juhriadi Al-Kindi tp ini kan bukn makanan.ea klu mknan misalkn Exp:20-02-2015.brarti uda gk slmt utk d makn d tgl 21-02-2015.ini kn mslh pmimpin.jd alangkh baiknya apbla ada dua calbub dr kangean gmn klu d adakn debat aj supaya kita tau dn bs mnilai mna yg lbh layak dn ap visi misi dia klu trplh nanti”, bantah NoEnx’s Degiel Abiez.

Sejumlah facebooker ini juga menantang para calon bupati dari kepulauan, agar tidak takut menyampaikan visi dan misinya lewat debat kandidat calon bupati Sumenep.

Ide debat kandidat ini mendapat tanggapan pro dan kontra dari kalangan facebooker lainnya. Bahkan salah satu facebooker menuliskan komentar bernada sindiran.

” Untuk mgdakn debat tdk mkin trjdi pak Mang Caca!!krn mereka ini mempunyai latarbekang yg brbeda sekali pak mang..jd tdk mkin mau untuk berdebat krn mereka tak mempunyai mudal keilmuan..hj busahnan misalnya mereka cuma punyak uang.. ciri2 kepemerinthan nya langsung gak ada…jdi repot pak mang!!!”, tulis pemilik akun Piyan Triton