Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURAEXPOSE.COM–Penampilan Firduas Sumenep diajang Dangdut Academy Indosiar (DA4) mendapat apresiasi mendalam dari kalangan masyarakat Madura. Bahkan secara khusus, melalui telpon genggamnya, Firdaus menyampaikan terimakasih kepada sejumlah pejabat Pemkab Sumenep, seluruh Crew dan fans RGS FM Sumenep yang telah membantu dari awal, termasuk pimpinan Media Online www.maduraexpose.com.

“Firdaus menyampaikan terimakasih juga kepada Mas Ferry selaku CEO sekaligus Pimred MaduraExpose.com karena telah ikut mendukung dan menyambungkan kepada masyarakat Madura,”ujar Roni Sanjaya, salah satu Crew RGS FM Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Diberitakan sebelumnya, Penampilan Firdaus Sumenep di Konser Dangdut Academy (DA-4) Indosiar malam ini benar-benar memukau mania dangdut tanah air, baik yang menyaksikan langsung di studio maupun melalui layar kaca, tak terkecuali dewan juri.

Iis Dahlia, salah satu tim Juri mengaku penampilan Firdaus malam ini sangat memukau.

“Selamat malam Firdaus, baru dua kali kamu tampil, kamu sudah jadi bintang. Pokoknya jauh banget dengan waktu audisi,” ujar Iis Dahlia mengomentari penampilan Firdaus Sumenep, Jum’at Malam (03/01/2017).

Ferry Arbania, Pimred MaduraExpose.com

Selain memuji penampilan Fridaus, Bunda Iis juga menyindir kebiasaan peserta asal Kalianget Sumenep yang suka meled saat bernyanyi.

“Melednya sudah tidak serajin sebelumnya, tadi saya hitung cuma dua kali,” timpalnya disambut gelak tawa dewan juri dan komentator. [Ima]