Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURAEXPOSE.COM– Terlepas dari hitam-putih perjalanan rumah sakit terbesar di kota Sumekar ini, berbagai prestasi gemilang seringkali mengiringi perjuangan pihak managemen Rumah Sakit Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Moh. Anwar Sumenep yang hingga saat ini dikomandani dr.Fitril Akbar. Salah satunya penghargaan terbaik dalam penilaian kategori evaluasi kerja Badan, Dinas, dan Kantor dibawah naungan Pemkab Sumenep, Jawa Timur.

Penghargaan lainnya, berupa Zero Accident dari Gubernur Jawa Timur. Reward ini tentunya bukan sekadar kebanggaan semata, namun hal itu menunjukkan betapa seriusnya upaya yang dilakukan pihak RSUD dr.H.Moh.Anwar Sumenep dalam memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat.

“Zero Accident ini lebih dari sekadar kebanggaan semu. Melainkan wujud nyata dalam membangun komitme pihak rumah sakit dengan seluruh SDM didalamnya. Terimakasih banyak untuk dukungan semua pihak,” ujar dr.Fitril Akbar, Direktur RSUD dr.H.Moh.Anwar Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Fitril juga menyampaikan terimakasih mendalam kepada Bupati Sumenep A.Busyro Karim, yang telah memberikan penghargaan kepada pihak RSUD. Hal itu menjadi energy bagi semua jajaran di internal RSUD dalam menjalankan pelayanan terbaik baik masyarakat luas. Dirinya mengaku tidak menyangka akan mendapat penghargaan dari orang nomor satu di Kota ini.

“Semoga penghargaan yang diberikan Pak Bupati kepada kami, akan menjadi penyemangat bagi teman-teman dilingkungan RSUD dalam mempertahankan prestasi kami kedepannya,” pungkasnya. [Ima/***]