Enam Perwakilan Media Disidang Terkait Foto Paparazi

0
387
Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURAEXPOSE.COM—Sebanyak enam perwakilan media diadili di meja hijau pada hari ini (Selasa, 2/5) terkait dengan publikasi foto-foto lama istri Pangeran William yang berjemur berjemur di Prancis.

Kasus tersebut berkaitan dengan foto yang tercetak di majalah Prancis glossy Closer dan harian regional La Provence pada bulan September 2012.

Pada saat itu para bangsawan sedang berlibur di Prancis selatan saat itu di sebuah puri yang dimiliki oleh Viscount David Linley, anak Putri Margaret, almarhum saudaranya Ratu Elizabeth II dari Inggris.

Salah satu foto paling ekstrim menunjukkan Duchess of Cambridge topless dan sang suami, William menggosokkan suncream ke tubuhnya.

Mereka yang dihadirkan ke persidangan adalah Laurence Pieau, editor Closer in France, Ernesto Mauri, chief executive grup Mondadori yang memiliki majalah tersebut, dan Cyril Moreau dan Dominique Jacovides, dua fotografer agensi Paris yang diduga telah mengambil foto topless. Mereka dituduh melanggar privasi.

Kasus ini telah ditunda selama empat bulan setelah pengacara untuk fotografer agensi diberi lebih banyak waktu untuk mempersiapkan pembelaan mereka.

Kantor Istana Kensington Prince William menolak berkomentar soal kasus ini.

[mel/RM]