Duh Gya, Warganet Jadi “Gemes”

0
1547
Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

Resmi menikah pada 22 April lalu, Tarra Budiman dan istrinya, Gya Sadiqah kini tengah disibukkan dengan kegiatannya berbulan madu. Tak jauh-jauh ke luar negeri seperti yang banyak dilakukan para selebriti lain, Tarra dan Gya justru memilih Pulau Dewata Bali sebagai tempat untuk memadu kasih.

Selama bulan madu, keduanya pun mengabadikan momen tersebut. Diantaranya adalah foto saat Gya dan Tarra yang tampak sedang berenang bersama di kolam renang. Raut bahagia terlihat di wajah keduanya. Gya tampak memeluk sang suami dan memegangi wajahnya.

Namun sayang, di foto yang diunggah akun @kibovisual dan diunggah ulang akun @sahabatgytar tersebut justru menuai kritikan. Pasalnya, dalam foto tersebut Gya terlihat tampil topless. Bagian atas tubuh istri Tarra Budiman itu sekilas terlihat tak memakai apa-apa.

Sontak hal ini langsung membuat netizen heboh dan beramai-ramai menuliskan komentar, seperti akun @ameliarisya_ “Kok kayak ga pake apa2 ya kak @gyaps nyaaa”

“waduh parah g pake apa2 @gyaps,” tulis akun @vghohans

“harusnya bagian itunya si bni disensor dong gak enak banegt liatnya,” tulis akun @angraini.ria

Eits, meski bikin banyak netizen gagal fokus, Gya sebenarnya tak topless lho, ia tetap memakai bikini. Hal ini terlihat dalam foto lainnya di lokasi yang sama.

(Brillio)