Doa Mengalir Deras, Buat Cagub La Nyalla

0
683
Ir. H. La Nyalla M. Mattalitti (kanan), Cagub Jatim 2018. (Dok. MaduraExpose.com)
Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURAEXPOSE.COM,SURABAYA–Banyak rakyat cilik, ibu-ibu janda, fakir miskin, pemuda, kiai kampung dan ulama mukasyafah ini bermunajat dan mengalirkan doa ke hadirat Illahirobbi, agar Ir. H. La Nyalla M. Mattalitti lancar dan menang dalam Pilgub Jatim 2018.

” Saya mendengar Pak La Nyalla, maju Pilgub Jatim. Langsung saya berdoa supaya dimudahkan jalannya dan menang,” kata Bachtiar yang tinggal di Tarik Sidoarjo, dan mengaku siap cari dukungan.

Agak ceplas- ceplos seorang tambal ban di Keputran Surabaya, tanya bagaimana ‘lakone’?

Cak Syukur panggilannya itu, ia pun langsung bersyukur dan mendoakan menang. ” Moga-moga menang dan bebas dari semua masalah,” tambahnya dalam bahasa Jawa.

Dua – tiga hati kemudian, Cak Syukur cerita terbuka, saya ditelp P. Nyalla dan dimintai bergerak untuk mencari massa pendukung yang pasti.

” Dan alhamdulillah, pulangnya dibawai beras plus transport,” tutur Cak Syukur.

Sementara Ibu yang nama sebenarnya Sumijati (64 tahun) pun langsung ikut mendoakan, ” ya aku mendoakan kok, karena beras zakatnya Pak Nyalla saya terima setiap tahun dan moga lain waktu ada rejeki lagi,” ungkapnya sambil jalan kaki, Janda beranak 3 laki semua.

Tidak ketinggalan Kiai Ali Naim di Menur pun rajin mendoakan, menurutnya, saya ada catatan nama beliau.

” Pak La Nyalla rajin kirim zakat beras dan sarung,” ujar Kiai Kampung, sembari bilang, belum pernah temu lamgsung tapi ada di hati.

Tidak ketinggal Syaipul, Ketua RT di daerah Raya Ngagel ini pun pernah ikut membagikan beras zakatnya Pak La Nyalla. ” Kudoakan, semoga tabah dan menang jadi Gubernur Jatim,” aku Syaiful sembari angkat ke dua tangannya.

Ada juga tokoh kampung di kawasan Jolotundo Surabaya bernama Djupri juga bersimpati untuk berdoa dan dukung Cagubnya La Nyalla.

” Saya siap memenangkan Mas Nyalla, ” lontarnya dan diamini saudaranya yang tinggal di Bagong Ginayan, saat bertemu lebaran.

Paling mengejutkan adalah pesan Ulama Mukasyafah Kh. Abdurachman yang tinggal di daerah Brebek Sidoarjo.

Ia sebutkan juga bahwa amal dan ambisi seseorang itu bersifat naik turun pula.

” Namun segala perbuatan baik maupun amal sekecil apa pun dan dilakukan dengan tulus akan punya dampak positif,” sentil Abah Abdurachman, sambil mendoakan Pak Nyalla menang dan duduk di kursi gubernur atau wakil gubernur Jatim di tahun 2018, moga Allah Swt ijabahi harapan ini, aamiin.

(mas)