Irwan Sumenep, Juara III Dangdut Academy 2 Indosiar 2015
Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MaduraExpose.com- Beredarnya kabar tewasnya Irwan, juara III Dangdut Academy (DA)2 melalui pesan singkat atau SMS (short message service) semalam, membuat ‘Pangeran Dangdut’ asal Desa Masaran, Kecamatan Bluto, Sumenep, Jawa Timur itu tampak gusar dan jengkel.

Ia sempat kaget ketika dikonfirmasi pihak MaduraExpose.com melalui tepon genggam teman dekatnya. hal itu dilakukan setelah sebelumnya dihubungi melalui ponsel pribadinya tidak terangkat meski terdengar nada sambung.

“Maaf Mas, tadi masih ngisi D’Terong Indosiar. Hah, apa? Saya dikabarkan mati lewat pengirim SMS yang mengaku crew Indosiar?”, terang Irwan Kusdiyanto, melalui percakapan telpon dengan MaduraExpose.com.

Irwan tak habis pikir, kenapa ada orang yang tega memfitnahnya telah mati melalui SMS gelap tersebut. Namun demikian, pihaknya tidak mau meladeni keisengan orang yang jahil terhadap dirinya.

“Sudahlah Mas, buang-buang waktu aja ngeladeni orang-orang kayak gitu. Bisa jadi orang yang iri sama aku atau mungkin punya maksud-maksud lain yang tidak baik”, imbunya.

Ditanya apakah mungkin pengirim SMS itu dari crew Indosiar yang sengaja menebarkan gosip supaya ketenaran Iwan tetap melambung seperti saat kontes berlangsung? Irwan enggan memberikan penjelasan.

“Apa mungkin ya dari Tim Gosip (Indosiar). Sudahlah Mas. Saya berharap dengan adanya orang yang mengabarkan aku mati itu, semoga…..saya diberi umur panjang oleh Allah Swt”, jelas Irwan sambil tertawa lepas.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sekitar Pukul 21.15 wib, Irwan DA2 Indosiar dikabarkan meninggal oleh orang tak dikenal dengan cara mengirimkan berita duka via SMS kepada salah Syarifah, salah satu warga Desa Kolor, Kecamatan Kota Sumenep, Madura, Jawa Timur pada Minggu Malam 21 Juni 2015.

(Ferry Arbania/MaduraExpose.com)

Email Redaksi: maduraexposenews@gmail.com