Program 1000 jamban di Sampang terancam gagal/Madura Expose
Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

SAMPANG EXPOSE – Bertempat di Desa Rabasan Kecamatan Camplong, dengan adanya Program Dari Dinas Kesehatan Kabupaten Sampang, Yaitu Program Pembangunan Lingkungan Sehat atau yang disebut dengan 1000 Jamban kini gagal, di duga tender tak bertanggung jawab, selasa (31/05/2016)

Berdasarkan informasi yang di himpun maduraexpose.com dari Kades Rabasan, Sidik mengatakan “saya tidak bertanggung jawab mengenai program ini karena saya juga tidak tau alur teknis pekerjaannya seperti apa, lagi pula program ini sudah ada pelaksananya yang seharusnya bertanggung jawab dan tidak membiarkan pekerjaan ini begitu saja”.

Lanjut Sidik “saya selaku kades di sini hanya di pasrahkan dokumen penerima dan material yang ada seperti hal nya Kloset, gorong – gorong dan pipa jadi sekali lagi saya tegaskan bahwa saya tidak bertanggung jawab mengenai program ini” tegasnya.

“Saya harap pihak tender segera menindak lanjuti mengenai program ini, mengingat material yang hanya mangkrak begitu saja di rumahku, agar saya tidak selalu menjadi bahan pertanyaan oleh warga” Pintanya.

Tanggapan Kepala Seksi Penyehatan Lingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Sampang, Nizam Sutarja, ST, M.Kes menjelaskan.

“saya tidak percaya masalah program yang belum selesai itu, saya kira sudah tersalur semua, karena saya telah mengapresiasi disalah satu lokasi sudah selesai”.

“Namun saya akan segera menghubungi pihak tender untuk segera menindak lanjuti terkait pekerjaan yang belom tersalurkan itu” Imbuhnya.

Program TA 2015 yang seharusnya selesai pada tahun itu, ternyata sampai tahun 2016 ini belom tersalur dan sangat di sayangkan, mengingat dana tersebut sudah di cairkan.(Adi)