Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

Sumenep,Madura Expose- Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan, Edy Sutrisno malah kabur saat akan dikonfirmasi oleh awak media.

Sebelumnya Kabid Agribisnis, Khaeru Ahmadi, hari ini jam 09.00 WIB jumat 5 Oktober 2018 menghubungi awak media terkait pemberitaan sebelumnya. Pihaknya langsung memberi Intruksi untuk menemui kepala Dinas-nya.

“Ya Mas, Silahkan langsung menghadap Pak Kadis, saya sudah menghadap pak kadis, sampean disuruh menghadap langsung, ” kata Kheru lewat sambungan selulernya. Jumat (5/10).

Berdasarkan Intruksi dari Kabid Agribisnis, awak media sekitar langsung mendatangi kantor Dinas KPP untuk menemui kepala Dinas di kantornya sekitar jam 10.00 WIB.

Namun sangat disayangkan awak media mendapat perlakuan yang tidak mengenakan oleh kepala dinas peternakan, hal itu dikarena satu jam lebih awak media menunggu karena menurut ajudannnya masih memimpin rapat dengan para kabid.

Sekitar jam 11.13 WIB Kepala Dinas nampak keluar dari ruang kerjanya, namun aneh ketika Edy Kadis Peternakan mau dikonfirmasi dirinya menjawab sudah waktunya jumatan. Tanpa memberi kejelasan apapun malah menjwab tidak sinkron dengan pertanyaan awak media.

“Mas Sudah hampir jumatan, ” ucapnya pendek dan langsung menghindari awak media.

Padahal sebelumnya Ajudan Kadis KPP inisial SS tersebut telah memberi keterangan bahwa kedatangan awak media telah diberitahukan kepada kepala Dinas-nya.

” Tadi saya sudah menyampaikan kalau ada sampean mas, tapi beliau menjawa, sudah, sekarang waktunya jumatan, ” tandasnya. (sap/fer/ajm).