http://www.policeline.co/

MADURAEXPOSE.COM–Banyaknya tindak pidana kejahatan yang tidak tertangani dengan baik oleh aparat kepolisian Sumenep direspon serius oleh Pengasuh Pondok Pesantren Annuqayah. Pasalnya, kejahatan tersebut diduga mendapat perlindungan dari oknom aparat kepolisian.

“Tanggal tiga februari lalu keamaanan pesantren sempat menangkap pelaku curanmor. Sudah kami laporkan sesuai prosedur ke polisi, tetapi ternyata ada oknum resmob yang membocorkan kalau pelakunya akan ditangkap dan di suruh lari. Makanya sampai sekarang pelakunya tidak tertangkap,” terang kiai Syauqi pada wartawan.

Lebih lanjut, Koordinator Keamanan Pondok Pesantren Annuqayah itu mengungkapkan pihaknya sudah memberikan data tindak pidana kejahatan kepada aparat kepolisian. Pihaknya berharap aparat kepolisian segera menangkap pelaku yang meresahkan warga masyarakat.

“Harapan kami agar pelakunya segera di tangkap agar masyarakat tidak resah. Bukan malah melindungi. Tetapi kapolres tadi sudah siap menindak lanjuti semua berkas kejahatan yang kami berikan tadi. Baik soal curanmor, curanwan, atau pun narkoba. Kapolres tadi sudah menyatakan siap untuk menindaklanjuti,” pungkasnya.

Sementara Kapolres Sumenep AKBP H. Joseph Ananta Pinora berkali-kali dihubungi melalui telpon genggamnya malah tidak merespon, meski terdengar nada sambung.[QSi/Fer]


loading...