Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURAEXPOSE.COM–Sejak pukul 09.00 Wib, Kapolres Sumenep AKBP H Joseph Ananta Pinora, SIK, MSi tampak sibuk menjamu sejumlah perwakilan wartawan Jawa Timur, yang tergabung dalam wadah Aliansi Wartawan Seluruh Indonesia (Awasi) di Mapolres Sumenep, Madura, Jawa Timur Senin 23 Oktober 2017.

Kapolres menyampaikan apresiasinya atas kedatangan Ketua Umum AWASI dan sejumlah wartawan Surabaya. Pihaknya mengaku sangat welcome atas kerjasama baik dua lembaga tersebut.

“Tadi teman-teman dari media AWASI sudah menyampaikan soal kerjasama kedepan. Kami sangat senang kalau ada kerjasama pemberitaan di mereka, ” ungkap Kapolres Sumenep, Madura usai menerima piagam penghargaan dari Ketua Umum Awasi, Muhammad Hasan, SH.


Ditempat terpisah, Ketua Umum Aliansi Wartawan Seluruh Indonesia (AWASI) Moh. Hasan, SH mengatakan bahwa kerjasama dengan Kapolres Sumenep tidak hanya semata-mata urusan berita.

lebih dari itu pihaknya berharap, agar terbangun kerjasama juga dalam bidang pengawasan teerhadap program pemerintah hingga tingkat kecamatan melalui Polsek masing-masing.

“Apabila kerjasama terbangun dengan baik antara media dan kepolisian, saya yakin pembangunan akan lancar, ” ungkapnya.


Hasan yang juga seorang Advokat ini juga memuji kebiasaan baik Kapolres Sumenep yang memberi contoh kepada bawahannya agar membiasakan lari pagi.

“Pak Kapolres kami lihat rutin lari Pagi. ini bagus bagi bawahannya agar melakukan hal yang sama”, pungkasnya.

(Ferry)

HotNews:  Jalan Raya Rusak Parah, Warga Lalangon Tanam Pisang Tengah Jalan