Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURAEXPOSE.COM–Jika sudah berbicara tentang pantai, wisata Lombok Nusa Tenggara Barat ini memang jagonya. Tempat ini seakan-akan di kelilingi dengan deretan pantai yang cantik dan juga indah dan tak kalah dengan pantai di Bali. Dan salah satunya adalah Tanjung Ringgit.

Tanjung ini cukup istimewa meskipun lokasinya yang berada di ujung Lombok dan seakan mengisolasi diri dari hiruk pikuknya wisatawan yang sedang berlibur ke pulau Lombok, sangat cocok untuk di jadikan tempat untuk berbulan madu yang tidak ingin terganggu dengan keramaian.

Lokasi Tanjung Ringgit Lombok

Tanjung Ringgit berada di Desa Pemongkong, kabupaten Lombok Timur, NTB. Tempatnya cukup tersembuyi, sehingga bagi Anda dan pasangan Anda yang suka akan petualang, maka bisa menghabiskan banyak energy untuk bisa ke tempat ini. Hingga kini belum ada kendaraan yang samapai ke Tanjung Ringgit. Jika Anda tidak ingin capek,maka Anda bisa menyewa kendaraan yang sudah disediakan untuk bisa ke Tanjung Ringgit. Satu hal lagi yang harus Anda ketahui, jika Anda tidak ingin kesasar maka Anda bisa bertanya pada penduduk sekitar.

Jika Anda dan pasangan memulai perjalanan wisata Lombok di Kota Mataram, maka jarak yang harus ditempuh untuk bisa sampai ketampat tersebut sekitar 85 km atau membutuhkan waktu sekitar 3 -3,5 jam lamanya.Akses jalan yang belum rapi da masih berdebu juga menuntut Anda dan pasangan untuk tetap fit. Akan tetapi semua itu akan segera terbayarkan saat Anda berkendara menuju Pantai Ringgit saat melihat hamparan pasir berwarna putih dengan air lautnya yang masih biru.

[vil/vfg]