Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

Terik Matahari Di Tarogan sangat panas, Tapi Satgas TMMD Tetap Tuntaskan Pekerjaan.‎

MADURAEXPOSE.COM, SUMENEP- Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-100 Kodim 0827 Sumenep menuntaskan kegiatan fisik berupa pavingisasi jalan dan pembutan saluran irigasi  di lokasi tambahan. Minggu, (22/10/2017).

Antusias warga Dusun Bantengan Desa Tarogan Kecamatan Lenteng walaupun terik matahari menyengat semangat mereka tidak akan luntur dalam mengerjakan program fisik yaitu pavingisasi jalan dan Pembuatan Saluran irigasi. Karena kegiatan TMMD ini tinggal empat hari usai, sedangkan target pembuatan saluran air  masih kurang beberapa meter lagi sehingga harus benar benar dikejar agar mencapai target yang ditentukan.

Pasiterdim 0827 Sumenep  Kapten Inf Suratman mengatakan, waktu yang pendek menuntut personil satgas untuk terus bekerja, sedangkan waktu penutupan terus bergulir semakin dekat.

“Personil satgas TMMD tidak bisa bekerja dengan santai, maka dari itu harus terus bersemangat dan terus bekerja menyelesaikan setiap sasaran program fisik yang ada, maka dari itu kita sepakati bahwa target yang ditentukan harus selesai,”ungkapnya. 

Satgas TMMD 100 berbaur dengan masyarakat di Desa Tarogan, Kecamatan Lenteng, Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Pihaknya berharap hal ini terus dipertahankan karena merupakan bentuk pengabdian luhur kepada masyarakat.

“Kberhasilan kita dalam Satgas TMMD adalah demi kesejahteraan rakyat,” pungkasnya.‎ (Purnomo/Ferry)

HotNews:  Budak Sabu-Asal Desa Pakondang Dibekuk Satreskoba Polres Sumenep