Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURAEXPOSE.COM— Grand opening De Bagci Mall (Mall Debagraf City) pada Ahad kemarin resmi diluncurkan dengan mendatangkan artis dangdut Inul Daratista. Sejumlah pihak berharap, hadirnya tempat perbelanjaan terbesar dan satu-astunya di Madura itu tidak menggangu terhadap penerbangan perintis yang saat ini digalakkan.

“Satu sisi kita bangga ada Mall yang merupakan satu-satunya di Madura. Namun satu kekhawatiran dan kita berharap tidak akan menggangu terhadap penerbangan perintis yang dioperasikan melalui Bandara Trunojoyo Sumenep,”ujar Imam Syafii, salah satu aktivis Sumenep yang saat ini tinggal di Surabaya, (Selasa 22/3/2017).

Untuk diketahui, Grand opening De Bagci Mall (Mall Debagraf City) digelar pada Ahad (19/3) kemarin dimeraihkan dengan sejumlah event seperti Jalan-Jalan Sehat (JJS). Menariknya, acara ini dihadiri oleh pedangdut si Goyang Negbor, Inul Daratista dan Anggota DPR RI Said Abdullah, Bupati Sumenep A.Busyro Karim, Wabup Achmad Fauzi, Kapolres Sumenep AKBP Joseph Ananta Pinora dan Ketua DPRD Sumenep,Herman Dali Kisuma.

[Ferry]

Sumber Foto:ISTIMWA.