Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURAEXPOSE.COM–Pada hari Jumat tanggal 8 Desember 2017, di Pendopo Agung sumenep Jl. Dokter Sutomo, Kelurahan Pajagalan, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Madura-Jawa Timur, telah dilaksanakan meet and great sumenep festifal batik 2017. Dengan Peserta dan panitia sumenep festifal batik tahun 2017 kurang lebih sekitar 100 orang tamu undangan. Sabtu, (9/12/2017).

Adapun kegiatan rangkaian meet and great, dihadiri oleh Komandan Kodim 0827/Sumenep Letkol Inf. Budi Santosa S, Sos., Ketua Persit KCK Cabang XLVI Kodim 0827 Sumenep Ny. Ratu Pucuk Cakra Wiguna., Wabup Sumenep Achmad Fauzi., Prof. Mien Achmad Rifai (budayawan)., Anaz Khairunnas (disainer) , Putri Indonesia 2016., Forkopimda Sumenep.,

Sambutan oleh Bupati Sumenep Achmad Fauzi yang intinya ucapan terimakasih kepada tiga tokoh nasional yang telah hadir malam ini, pertemuan malam ini banyak hal hal positif yang bisa kita diambil dengan kesuksesan masyarakat sumenep yang bisa go internasional, serta bisa menjadi motifasi bagi kita semua. Lingkungan adalah hal penting untuk mensuport bakat kita dan jadilah diri sendiri. Ada beberapa hal yang harus kita lakukan untuk bisa sukses antara lain kita harus keluar dari zona aman, berani untuk menyampaikan pendapat dan mempunyai karakter yang kuat. “Kata Bupati Sumenep”.

Sambutan putri indonesia 2016 yang intinya sambutan masyarakat sumenep yang cukup welcome serta acara festifal ini bisa dilanjutkan secara continue karena hal ini bisa menjaga sekaligus memasarkan Batik sumenep.

Sambutan Prof. Dr. Mien Achmad Rifai yang intinya kepada generasi muda jangan takut untuk mencoba sesuatu supaya bisa maju, saat ini kita harus bisa melatih anak kita sebagai generasi penerus bangsa untuk jujur dengan cara menanyakan sesuatu tidak dengan membentak, menakut nakuti, dan biarkan anak berkreasi sendiri tanpa harus ada paksaan dari orang tua.

HotNews:  Mengharapkan Mukjizat di Mahkamah Konstitusi

Sesi tanya jawab pun juga di buka baik oleh Prof. Dr. Mien Acham Rifai ataupun dari putri indonesia 2016 kepada semua para tamu undangan. Kegaitan tersebut dimulai sekitar pukul 20.15 Wib sampai dengan Pakul 21.35 Wib berjalan dengan tertib dan aman tanpa ada kendala apapun. (SUR/FER)