Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURAEXPOSE.COM, SUMENEP – Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0827 Sumenep Letkol Inf. Ato Sudiatna bersama Ketua Persatuan Istri Tentara (Persit) KCK Cabang XLVI Kodim 0827 melakukan kunjungan kerja ke Komando Resor Militer (Koramil) di Jajarannya. Kamis, (22/2/2018).

Koramil pertama kali yang dikunjungi Dandim beserta Istri adalah Koramil 0827/17 Dungkek Kecamatan Dungkek Kabupaten Sumenep. Kedatangan Dandim Letkol Inf. Ato Sudiatna bersama Ketua Persit Ny. Imelda Ato Sudiatna disambut langsung oleh Komandan Koramil Kapten Chb. Hunan Yuliantoro dan para Bintara Pembina Desa (Babinsa) beserta Ibu-ibu Persit Ranting 18, Cabang XLVI Kodim 0827 Sumenep.

Dalam kunjungan tersebut Dandim 0827 Sumenep melaksanakan tatap muka dengan anggota Koramil 0827/17, Ibu Persit Ranting 18, begitu juga tampak diundang Muspika Kecamatan Dungkek.

Dalam penyampaiannya kepada seluruh anggota Koramil, Dandim Letkol Inf. Ato Sugiatna mengatakan agar para Babinsa senantiasa menjaga semangat dalam setiap melaksanakan tugasnya di lapangan, karena Babinsa merupakan ujung tombak dari Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) di daerah.

Dandim juga berpesan agar selalu mensyukuri atas nikmat yang diberikan oleh Tuhan YME, begitu juga disampaikan agar menghindari pelanggaran sekecil apapun sehingga tidak merugikan diri sendiri, keluarga dan nama satuan Kodim 0827 Sumenep.

Dihimbau juga agar rekan Babinsa selalu meningkatkan kinerjanya didalam berdinas karena keberhasilan satuan maupun pimpinan tidak lepas dari peran serta dan kerja keras anggota dalam setiap melaksanakan tugas yang diberikan oleh Negara.

“Keberhasilan seorang pemimpin dan keharuman nama satuan itu tidak lepas dari peran serta kalian di lapangan, oleh karena itu kalian sebagai Babinsa hendaknya dapat berbuat yang terbaik terhadap warga binaan sehingga kalian dapat diterima diantara mereka, itulah kekuatan kita sebagai aparat Teritorial dalam menjaga kedaulatan NKRI,” Ujar Dandim.

Dalam kesempatan itupula Dandim Letkol Ato Sudiatna berkomunikasi dengan pihak Muspika Kecamatan Dungkek baik dalam segi Kamtibmas, Kebersamaan, gotong-royong terlebih juga membahas tentang Upsus tentang pendamping pertanian. Harapan Dandim khususnya dibidang swasembada pangan pihak UPT Pertanian Kecamatan Dungkek terutama dapat bekerja sama supaya didalam mewujudkan ketahanan pangan nasional sesuai intruksi dari Presiden dapat terwujud.

Hadir pada pelaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Koramil 17/Dungkek antara lain Dandim 0827 Letkol Inf. Ato Sudiatna, Ketua Persit Ny. Imelda Ato Sudiatna, Pasipersdim 0827 Kapten Arm. Muasari, Danramil Kapten Chb. Hunan Yuliantoro, Pengurus Persit KCK, dan Seluruh Anggota Koramil 0827/17 Dungkek.

(sur/fer)