Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURAEXPOSE.COM- Bertempat di Dusun Padaringan Barat Desa Paberasan Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Komandan Kodim 0827/ Sumenep Bersama Kepala Cabang BRI Sumenep Deky Ensa Permadi melaksanakan silahturahmi dan peninjauan RTLH Veteran yang di serahkan kepada Bapak Muhamad (85 tahun) Pejuang Veteran.Jum’at (03/11/2017)

Letkol Inf Budi Santoso Seperti, Sos menyampaikan “Puji syukur kepada Allah SWT, karena kita bisa memberikan sedikit kebahagian kepada Veteran Pejuang RI yang telah berjuang merebut kemerdekaan melawan penjajah. “

Disamping itu dengan dalih apapun Veteran merupakan para pahlawan pejuang bagi bangsa dan Negara, untuk itu perlu diapresiasi salah satunya dengan memberikan tempat tinggal yang layak. Bedah rumah RTLH veteran ini merupakan perintah dari Panglima TNI untuk menghormati jasa para Veteran dan ini diberikan kepada Veteran yang masih hidup.”Ulas Dandim”

Kepala BRI Cabang Sumenep, Deky Ensa Permadi menyampaikan, Dalam rangka rehabilitasi RTLH bagi anggota veteran saya sangat mengapresiasi kegiatan ini karena dengan anggaran cukup minim bisa menjadi rumah yang cukup layak dan bisa selesai dengan waktu yang singkat, maka dari itu kita semua wajib bersyukur dan mudah-mudahan Rumah tersebut bisa di nikmati Bapak Muhammad. “Ungkapnya”.

Setelah selesai Peresmian Penyerahan Bantuan bangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Dandim 0827/ Sumenep juga memberikan Bantuan Sembako kepada Bapak Muhammad. (sur/fer)

HotNews:  Proyek Drainase Rp3,8 Miliar Bersumber Dari Dinas PUPRKP dan Cipta Karya Sumenep Disoal