Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURAEXPOSE.COM–Bertempat di Taman Adipura Kabupaten Sumenep Kelurahan Pajagalan, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Pada hari Sabtu tanggal 9 Desember 2017, telah dilaksanakan sebuah Persembahan Mahakarya Budaya Sumenep, melalui Sumenep Batik Festival 2017 (Batik Fashion Competition Desain Fashion Batik – batik Art Competition).

Kegiatan ini dengan bertemakan “Sekar Jagat Keraton Sumenep” sebagai sebuah apresiasi terhadap warisan Budaya Luhur di Kota Sumenep, yang di hadiri peserta dan pengunjung begitu juga tamu Undangan kurang lebih 300 Orang. Minggu, (10/12/2017).

Hadir dalam acara tersebu Bupati Kabupaten Sumenep Dr. KH. A. Busyro Karim, M.Si., Komandan Kodim 0827/ Sumenep Letkol Inf. Budi Santosa S, Sos., Ketua Persit KCK Cabang XLVI Kodim 0827 Sumenep Ny. Ratu Pucuk Cakra Wiguna., Ketua Pengadilan Negri Kabupaten Sumenep Arlandy Triyogo SH. MH., Kajari Kabupaten Sumenep Bambang Panca H. SH. MH., Sekda Kabupaten Sumenep Drs. R. Moh., Dirjen Pulpum Kementrian dalam Negri Dra. Elly Yuniarti MM., Kadisbudparpora Sufiyanto, SE, M. Si.

Adapun Sambutan dari Ibu Bupati Kabupaten Sumenep Ny. Fitri Busyro pada intinya Ucapan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang sudah sudi hadir diacara ini. Dengan diadakannya acara ini kami ingin memperkenalkan batik asli khas madura khususnya batik Sumenep dan juga untuk menyongsong visit Sumenep pada tahun 2018 yang akan datang.

Dikegiatan Fashion on the Street “Sekar Jagad Keraton Sumenep” dimuliai pada pukul 09.00 Wib samapai dengan puluk 12.00 Wib, acara tersebut selesai dalam keadaan tertib dan aman tidak ada gendala suatu apapun.

(sur/fer)