Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURA EXPOSE– Selain ada kabar gembira bagi pecinta bola, panitia Bazar Sahabat Achmad Fauzi juga memberikan kabar baik bagi para penggila dunia maya. Pasalnya, panitia juga menyediakan internet gratis bagi para pengunjung dengan nama wi-fi “RuAs Pemuda”.

“Selain nobar Piala EURO 2016, kita juga sedikan internet gratis bagi para pecinta dunia maya,” ucap Syamsuni, Ketua Panitia Acara Panggung Kreasi Ramadan dan Bazar Sahabat Achmad Fauzi, Sabtu (11/6) Malam.

Kabiro Koran Madura itu menjelaskan bahwa nobar dan internet gratis tidak ada tujuan lain kecuali membuat Lapangan Gotong Royong benar-benar ramai-ramai dan menjadi pusat kreasi anak muda. “Silakan datang dan kunjungi bazar Sahabat Achmad Fauzi. Kalian tidak akan rugi, sebab selain bisa makan dan ngopi sambil nobar, juga bisa menikmati internet gratis,” katanya.

Komisaris RuAs Pemuda itu menambahkan kalau internet gratis yang sudah bisa dipakai sejak Sabtu Malam itu tanpa dipungut biaya sedikitpun. “Juga tanpa pasword, cukup aktifkan BB atau android, maka secara otomatis langsung nyambung,” pungkasnya.

Diketahui bahwa Panggung Kreasi Ramadan dan Bazar Sahabat Achmad Fauzi terbuka untuk siapa aja. Terutama para pemuda. Acara ini dilaksanakan oleh RuAs Pemuda bersama awak media seperti Koran Madura, Portal Madura, News Madura dan Madura Expose. Selain itu, panitia juga mengajak Disbudparpora, Diskominfo dan KKP.

Pada acara itu, panitia selain menyediakan stand gratis, juga ada nobar selama perhelatan Piala EURO 2016. Tak hanya itu, Gotong Royong yang akan dijadikan sebagai pusat kreasi anak muda ke depan, para pengunjung juga bisa menikmati internet gratis. [ALF/ISN/FER]