Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURA EXPOSE– Berawal dari cekcok mulut, lima orang pria yang sama-sama berboncengan mengendarai speda motr terlibat duel carok yang menewaskan satu korban bermandi darah, setelah sebelumnya terkena sabetan celurit tajam, Sabtu (11/06/2016).

Belum diketahui pasti peyebab peganiayaan yang berujung maut tersebut. Namun berdasarkan informasi yang digali Madura Expose, diduga pertikaian maut itu berawal dari masalah hutang piutang hingga membuta mereka kesal dan menghabisi korban yang diketahui berama Mahrus (32) warga Kedung Asem, Kecamatan Wonoasih, Kota probolinggo, Jawa Timur.

Korban ditemukan tewas di area tanaman jagung milik warga dengan luka bacok hampir disekujur tubuhnya. Diduga, korba dibunuh oleh empat pria dengan celurit atau senjata tajam.

Hingga berita ini diunggah, polisi masih memburu para pelaku pembunuhan sadis yang telah merenggut nyawa. Petugas juga mengamankan barang bukti berupa helm dan pedang yang diduga milik korban.

Sejumlah warga yang berada dilokasi kejadian, mengaku tidak mengenali pelaku, karena pada saat itu kondisi gelap dan sambungan arus listrik sedang padam. Usai membunuh korban, empat pelaku langsung kabur dari TKP denga mengendarai sepeda motor. Hingga kini, polisi mengembangkan kasus pembunuhan yang mengegerkan warga tersebut dengan memburu para pelaku yang berjumlah empat orang. [*]

Editor: Ferry Arbania
Sumber:——————