Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300


MaduraExpose.com–Saat bersilaturrahim ke Ponpes Assadad di Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Calon Presiden Nomor urut 02 Prabowo Subiyanto, menyinggung soal kekayaan Indonesia, yang banyak berada di luar negeri.

Pernyataan tersebut disampaikan Capres Nomor Urut 02, dihadapan ribuan ulama dan habaib, serta tokoh masyarakat.

Menurut Prabowo, kekayaan Indonesia yang ada diluar negeri lebih banyak dibandingkan jumlah kekayaan yang ada didalam negeri.

“Kekayaan kita tidak tinggal di indonesia,” katanya.

Hal itu dikarenakan, terdapat 11 ribu 400 triliun kekayaan indonesia yang berada di luar negeri.

Sementara keuangan indonesia yang berada di semua perbankan hanya sekitar 5.465 triliun.

“Berarti dua kali lipat (kekayaan indonesia berada di luar negeri dibandingkan) uang yang ada di dalam negeri. Bayangkan betapa kaya bangsa kita,” paparnya.

Prabowo mengatakan data tersebut telah disampaikan kepada publik termasuk Presiden Joko Widodo.

“Sudah saya sering sampaikan ditelevesi, dan juga kepada pak Jokowi. Ini yang bilang menteri bapak sendiri,” tegasnya.

Sementara itu, salah satu tim pemenangan Prabowo-Sandi di Sumenep, Hairul Anwar mengungkapkan, bahwa kegiatan temu ulama dan tokoh ini merupakan inisiatif dan desakan dari beberapa tokoh kultur serta kiai sepuh di Sumenep.

“Yang hadir dalam acara silaturrahim ini adalah alumni santri Ponpes Assadad, habaib dan ulama sepuh Sumenep, kiai kampung, dan tokoh masyarakat,” ujar Hairul.

Menurut Hairul, pertemuan antara ulama, kiai dan para tokoh masyarakat dengan Prabowo Subianto akan memperkuat kekuatan para tim dan relawan untuk pemenangan Prabowo-Sandi di Sumenep khususnya, dan di Madura umumnya.

“Dengan adanya pertemuan ini, akan menambah kuat soliditas para tim dan semakin mengukuhkun pendirian kami untuk memenangkan Prabowo-Sandi pada 17 April mendatang,” tegasnya.

HotNews:  Romi Sebut Khofifah Ikut Rekomendasikan Haris sebagai Kakanwil Kemenag Jatim

Selain di Sumenep, kata Hairul, Prabowo juga akan berkunjung ke Ponpes Mambaul Ulum di Pamekasan serta menghadiri haul di Kabupaten Sampang. (Ita/din)