Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURAEXPOSE.COM— Untuk ke empat kalinya, dibawah kepemimpinan Bupati Sumenep A.Busyro Karim, Piala Adipura 2017 kembali dianugerahkan melalui Kementerian Lingkungan Hidup RI pada Rabu malam 2 Agustus 2017 kemarin.

Dijelaskan Kabag Humas Protokol Setkab Sumenep Abdul Kadir, penghargaan Adipura itu merupakan penghargaan yang diberikan pemerintah pusat kepada pemerintah daerah yang sukses menjaga kebersihan lingkungan perkotaan.

Mantan Direktur RGS FM Sumenep ini menambahkan, penyerahan piala Adipura dihadiri langsung oleh Bupati Sumenep A.Busyro Karim.
“Pak Bupati yang menerima langsung Piala Adipura dari Menteri Kehutanan RI Ibu Siti Nurbaya Bakar di Jakarta,” terang Abdul Kadir kepada Maduraexpose.com.

Pihaknya menambahkan, keberhasilan pihak Pemkab dalam menjaga kebersihan dan lingkungan kota, tidak lepas dari peran serta masyarakat, terutama pasukan kuning yang senantiasa istiqoamah menjaga kebersihan tiap harinya.
“Secara khusus Bapak Bupati menyampaikan terima kasih kepada semua elemen masyarakat Sumenep yang telah berpartisipasi dalam menjaga kebersihan dan keindahan kota,” timpalnya.

Mantan Kepala Kantor Kebersihan dan Pertamanan ini juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh pasukan kuning yang dengan setia dan sigap dalam menjalankan tugasnya dengan baik.
“Pemkab berharap kepedulian masyarakat dalam menjaga kebersihan dan keindahan kota bisa dilakukan dengan banyak cara, salah satunya dengan cara tidak membuang sampah disembarang tempat.

“Selain pasukan kuning, peran serta masyarakat dalam membangun kesadaran jauh lebih penting. Misalnya tidak membuang sampah disembarang tempat,” pungkasnya. [Fat/***]

HotNews:  Perhutani dan Pihak Desa Kebunan Saling Klaim Lahan Proyek Lingkar Utara